Jasa Penulis Artikel Asli - Pertama vs Orang Ketiga Resume

Aku bersumpah, guru bahasa Inggris adalah orang yang paling menjengkelkan di planet & rdquo!; menyatakan anak saya kuliah-terikat. & Ldquo; Don & rsquo; t bersumpah, & rdquo; Saya tegur. & Ldquo; Anda harus belajar untuk menghilangkan bertele-tele yang tidak perlu dan membuat bersih, pernyataan jasa penulis artikel asli deklaratif & rdquo.; Dia memutar matanya, menggumamkan sesuatu yang tidak dapat dimengerti, dan berjalan pergi.
Guru bahasa Inggris ia bicarakan, tentu saja, ibunya. Setelah mengajar bahasa Inggris dan komunikasi di kedua sekolah jasa penulis artikel asli  tinggi dan universitas, saya mengakui daya tarik agak neurotik wtih aturan bahasa Inggris. Ini & rsquo; s dalam semangat obsesi seperti jasa penulis artikel asli  yang saya telah merenungkan pertanyaan pertama vs orang ketiga resume.

jasa penulis artikel asli

Jasa Penulis Artikel Asli Paling Murah  

Menurut Panduan Sertifikasi disiapkan oleh Asosiasi Profesional Penulis Resume, resume harus disiapkan dalam orang pertama. Itu masuk akal karena, sebagai aturan umum, ketika seseorang mempersiapkan resume untuk jasa penulis artikel asli  distribusi, memiliki dia atau nama, alamat, telepon, dan e-mail di atas. Ini akan menjadi megah dan sedikit konyol untuk mengirimkan dokumen dengan orang & rsquo; s nama di atasnya (orang pertama) yang & rsquo; s ditulis seperti itu & rsquo; s dari orang lain (orang ketiga). Tapi itu & rsquo; s apa yang kita lakukan jasa penulis artikel asli  setiap kali kita menulis resume sebagai orang ketiga.

kebingungan datang dengan fakta bahwa, sebagai aturan umum, subjek dipahami dalam resume, tapi kata ganti tidak termasuk. Jadi, misalnya, ketika berbicara tentang pekerjaan saat ini, bukannya mengatakan, & ldquo; Aku mengawasi semua operasi kantor, mengontrol persediaan $ 100.000, dan saya menyeimbangkan buku untuk empat account utama, & rdquo; resume biasanya berbunyi, & ldquo; jasa penulis artikel asli  Mengawasi semua operasi kantor, mengendalikan persediaan $ 100.000, dan menyeimbangkan buku untuk empat account utama & rdquo.; Dalam resume-ese, & ldquo; I & rdquo; dipahami, tetapi tidak dinyatakan, untuk memberikan dokumen nada yang lebih obyektif dan profesional. Namun seringkali orang melihat kalimat ini dan dipaksa untuk menambahkan & ldquo; s & rdquo; dengan kata kerja, menempatkan mereka sebagai orang ketiga. 

Oleh karena itu kalimat & ldquo; mengawasi semua operasi kantor, mempertahankan persediaan $ 100.000, dan saldo buku untuk empat account utama & rdquo; menyimpulkan orang kata kerja ketiga, seperti dalam & ldquo; ia / dia mengawasi semua operasi kantor, & rdquo; dan lain-lain Menambahkan jasa penulis artikel asli  penghinaan untuk cedera, beberapa penulis mempersiapkan resume baik orang pertama dan ketiga, seperti dalam contoh yang datang di meja saya yang dimulai dengan tujuan: & ldquo; Posisi yang akan memanfaatkan pengalaman saya dan memberikan kesempatan untuk kemajuan dan pertumbuhan, & rdquo; jelas sebagai orang pertama, mengingat penggunaan kata ganti & ldquo;. saya & rdquo; resume jasa penulis artikel asli  dilanjutkan dengan ringkasan dari pengalaman yang berbunyi: & ldquo; Melakukan rekening kegiatan hutang Ulasan dan mengklasifikasikan faktur Berinteraksi dengan vendor, & rdquo; dengan kata kerja setelah kata kerja ditulis dalam orang ketiga.Satu buku tentang cara menulis resume termasuk tujuan berikut: & ldquo; Berusaha posisi bertanggung jawab yang akan memanfaatkan pengalaman diversifikasi saya, & rdquo; jasa penulis artikel asli  menggunakan kedua pertama dan ketiga orang, tidak hanya di resume yang sama, tetapi dalam kalimat yang sama. Aduh! Untuk menulis resume Anda dengan nada yang kuat dan tujuan, selalu menulis dalam orang pertama.

Komentar