Lima Cara untuk Bawa Fun dan Humor untuk Tempat Kerja

Bob Pike, penulis "The Fun Minute Manager", menjelaskan bahwa bos perlu meringankan dan bahwa mereka harus berusaha untuk menciptakan budaya kantor yang menyenangkan dan menyenangkan. Dia menambahkan bahwa membawa menyenangkan ke tempat kerja mengurangi pergantian karyawan, meningkatkan kreativitas dan inovasi, membuat karyawan lebih produktif, dan itu & rsquo; s baik untuk garis bawah.

Lingkungan kerja yang menyenangkan adalah satu di mana kegiatan rutin dijadwalkan yang dirancang untuk mengangkat orang & rsquo; s roh dan mengingatkan mereka tentang nilai mereka kepada bos mereka dan untuk organisasi secara keseluruhan. Hal ini dapat dilakukan melalui penggunaan humor, games, perayaan, atau pengakuan atas prestasi.
Untuk kedua manajer dan karyawan mencari cara untuk membawa lebih banyak kesembronoan untuk tempat kerja, di sini adalah lima ide Anda dapat mulai menerapkan segera:



Membentuk rutin yang Memberi energi Kantor di Afternoon
Kebanyakan orang membutuhkan dorongan energi di sore hari. Pada Microsoft mereka ledakan musik di tiga o & rsquo; jam ketika semua orang & rsquo; s energi mulai merosot: beberapa orang bangun dan menari dan semua orang bertepuk tangan ketika lagu berakhir. Di kantor lain mereka berputar di kursi mereka selama tiga puluh detik sekitar dua siang. Ide lain adalah untuk mengambil kopi istirahat sebentar di mana Anda dapat menonton stand-up comedy rutin pendek pada DVD di ruang kopi.
Memiliki Kompetisi Ramah
Ada banyak perusahaan yang mendirikan lapangan basket di tempat parkir sehingga karyawan dapat memiliki turnamen bola basket selama istirahat makan siang mereka. Lainnya mengirimkan email dengan sebuah teka-teki atau teka-teki setiap hari Senin dan menawarkan hadiah kecil kepada orang pertama yang memecahkan itu. Yang lain memiliki kontes pie makan, kontes panah, atau lomba estafet kursi kantor.
Bawa Beberapa Fun ke Rapat
Dalam buku & ldquo; The kesembronoan Effect: Mengapa Ini Pays Meriahkan Up & rdquo ;, penulis buku terlaris Adrian Gostick dan komedian Scott Christopher menjelaskan bahwa peneliti telah melaporkan bahwa humor selama pertemuan ditemukan untuk & ldquo; memfasilitasi transisi dari perasaan ketegangan dan sikap defensif untuk realisasi relatif aman dan main-main & rdquo.;
Beberapa perusahaan mulai pertemuan mereka dengan sesi Laughter Yoga untuk mendorong orang untuk melonggarkan dan mendatangkan ide-ide terbaik mereka. perusahaan lain memastikan bahwa ada & rsquo; s kopi, makanan dan permen tersedia selama pertemuan. Masih lain menyediakan alat peraga menyenangkan, seperti balok kayu, dempul konyol, dan pedang busa.
Dapatkan Bersama Di luar Kantor
Pada Kamis terakhir setiap bulan pergi ke pub atau restoran bersama-sama dan merayakan peringatan, ulang tahun kantor, dan tujuan dan tonggak tercapai. Anda juga dapat memiliki barbeque pada bulan Juli, Frisbee turnamen di taman, dan jalan-jalan kantor untuk pertandingan bisbol.
Buat Humor Bulletin Board
Buat papan buletin humor dan menggantungnya di tempat yang terlihat. Carilah kartun dan lelucon yang mengolok-olok keadaan yang menyebabkan negatif atau konflik di kantor. Anda juga dapat mendorong orang untuk membawa lucu foto liburan atau gambar dari anak-anak atau hewan peliharaan mereka melakukan sesuatu yang lucu. Candid foto karyawan juga merupakan tambahan yang menyenangkan untuk papan humor buletin.
Kesimpulan
Sebuah organisasi bernama Great Place to Work Institute telah secara konsisten menemukan bahwa perusahaan yang diklasifikasikan sebagai "besar" skor nilai yang sangat tinggi dari karyawan pada pertanyaan: "? Apakah Anda bekerja di lingkungan yang menyenangkan" Anda dapat mulai menerapkan saran di atas sehingga Anda dapat mulai menjawab & ldquo; ya & rdquo; untuk pertanyaan itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Belanja Blazer Pria Murah | Girls Clothes - Pertimbangan Sebelum Belanja

Penilaian Tentang Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Tangga Aluminium: Tiga Bagian Tangga Ekstensi.

Kursus pertolongan pertama - Pengiriman Barang Yang Murah