Ekspedisi Pengiriman Barang Cepat Jakarta - Alternatif Ajax

Jawaban singkatnya adalah, "Ya, ada sejumlah alternatif untuk Ajax untuk membangun Rich Internet Applications (RIAs)." Ini termasuk Flash, Flex, Java, SVG dan Ruby on Rails, serta beberapa pemain niche lainnya. Sekarang untuk pengiriman barang rinciannya, yang merupakan jawaban yang ekspedisi pengiriman barang agak panjang.

Flash dan Flex, kawan
Adobe Flash, yang awalnya dibuat oleh Macromedia, telah dengan cepat menjadi alat pilihan RIA. Awalnya dipasang sebagai plug-in, aplikasi Player-nya mulai dikirimkan dengan Windows XP sekitar sepuluh tahun yang lalu sek jasa pengiriman barang cepat Pada sisi negatifnya, ada kurva belajar yang lebih lama dengan Flash. Ada juga masalah keamanan yang bermasalah dan berpotensi bermasalah. Flash Player menulis file ke komputer Anda dengan cara yang agak tertutup, dan tidak ada ekspedisi pengiriman barang cara untuk mengubah pengaturan tanpa menggunakan "Settings Manager" yang ada di situs Web Adobe. Akhirnya, Flash mengambil alih kamera dan mikrofon Anda.

pengiriman barang jakarta

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Cepat Dan Paling Nyaman 

Flash membawa perspektif yang sama sekali berbeda untuk membangun klien kaya, namun Adobe tidak menaruh semua telurnya di keranjang itu. Perusahaan juga memperkenalkan seperangkat alat yang dikenal secara kolektif sebagai pengiriman barang murah jakarta Flex yang menyediakan integrasi data dalam kerangka kerja menggunakan alat pengembangan terpadu. Menjaga "XMLHttpRequest," Flex ekspedisi pengiriman barang menawarkan integrasi yang mudah dengan REST, SOAP atau layanan HTTP klasik. Flash lebih merupakan alternatif straight-up untuk Ajax, sementara ekspedisi pengiriman barang beberapa akan mencirikan Flex sebagai sesuatu seperti "toolkit Ajax."

Jawa masih merokok '
Java Sun Microsystems adalah alternatif Ajax yang telah ada di sekitar blok beberapa kali, dan "applet" -nya terdiri dari alat klien kaya pertama untuk browser. Java applet memungkinkan pengembang untuk menggunakan bahasa pemrograman yang berorientasi jujur, sedangkan kode Java berjalan di mesin virtual JVM dengan "sandbox" untuk memori. Karena JVM, kode Java berjalan di semua platform, hidup jasa pengiriman barang sesuai slogannya, "Tulis sekali, jalankan di mana saja." Applet hanya bisa mengakses memori yang diberikan untuk sandbox-nya, yang merupakan fitur keamanan penting. Namun, ada beberapa masalah dengan Java, yang pertama adalah ekspedisi pengiriman barang bahwa ia memerlukan plug-in yang harus diinstal secara manual untuk beberapa browser. JVM harus berjalan untuk Applet untuk memulai, dan JVM mungkin lambat dimuat sesekali. Applet harus didownload jika tidak di-cache, yang membutuhkan waktu lebih lama, dan ini mungkin adalah masalah yang paling serius, karena pengguna pengiriman barang cepat Web biasanya mengharapkan kinerja yang lebih tinggi, lebih cepat, lebih baik.

Akronim mobile
SVG adalah singkatan dari Scalable Vector Graphics, bahasa W3C yang menggunakan XML untuk mendefinisikan grafis 2D dan aplikasi grafis. Versi saat ini adalah 1.1, didukung secara native di browser Opera (8+). Beberapa browser berbasis Gecko seperti Firefox menawarkan dukungan terbatas, dan walaupun browser ekspedisi pengiriman barang Konquerer, Internet Explorer dan Safari memiliki plug-in yang tersedia untuk SVG, IE Microsoft tidak memiliki komitmen terhadapnya. Yang lainnya melakukannya. Untuk PDA (termasuk PocketPC) dan telepon seluler, masing-masing, edisi SVG Basic dan Lite. Faktanya adalah SVG mungkin akan mengalami jasa pengiriman barang cepat beberapa adopsi dalam kategori ponsel sebelum mendapatkan dukungan universal di antara browser. Kurangnya komitmen dari Internet Explorer ekspedisi pengiriman barang ampaknya membatasi penerapan SVG.

Ruby, bukankah kamu milikku?
Ruby on Rails adalah teknologi yang agak lebih muda, bahasa berorientasi objek gratis yang mendapat banyak tekanan dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah "kerangka kerja stack penuh" untuk mengembangkan aplikasi Web berbasis database mengikuti metode perancangan Model View Controller (MVC). Ruby ekspedisi pengiriman barang menekankan kesederhanaan pembangunan, diperkuat dengan dua slogan yang hampir terkenal dan sering diulang. Yang pertama - "Jangan Ulangi Diri Sendiri," atau KERING - dimaksudkan untuk menghilangkan duplikasi boros, data atau kode. "Convention Over Configuration" menginstruksikan pengguna untuk menghindari konfigurasi kecuali jika Anda memiliki situasi "tidak konvensional". Dukungan Ajax bersifat pengiriman barang murah bawaan, tersedia secara intrinsik dan mudah digunakan di Ruby. Anda mendapatkan fungsionalitas instan segera setelah Anda menginstalnya. Ada kekurangan, tentu saja, terutama jika perusahaan Anda memiliki sistem yang mengakar kuat, lingkungan pengembangan yang stabil, platform yang solid dan satu ton ekspedisi pengiriman barang kode warisan. Mungkin tidak praktis untuk beralih ke Ruby - dan dia masih anak-anak.

Kandidat lainnya
XUL (XML User Interface Language, diucapkan "zool") dikembangkan oleh Mozilla untuk membangun aplikasi kaya fitur yang bahkan berjalan saat diputuskan dari Web. Karena menawarkan seperangkat komponen antarmuka pengguna ekspedisi pengiriman barang yang dapat disesuaikan, dan menggunakan JavaScript, XML, dan DTD, seharusnya tugas yang cukup sederhana bagi pengembang yang bekerja dengan DHTML untuk mempelajarinya. Salah satu kelemahan utama adalah bahwa dibutuhkan browser Web XUL-enabled, dan itu berarti berbasis Mozilla untuk saat ini.

XAML ("zammel") adalah eXtensible Application Markup Language, dan digabungkan dengan Windows Presentation Foundation yang menjadi inti strategi pengembangan aplikasi Microsoft. Microsoft membidik XAML dan WPF untuk menggantikan HTML, Flash dan PDF, sebuah tatanan yang tinggi memang. XAML akan menghadirkan pencitraan 2D dan 3D, video, animasi, audio dan sebagainya, dan jasa pengiriman cepat diharapkan bisa menghapus batas antara aplikasi Web dan desktop. Sebagai teknologi MS, pasti akan digunakan secara luas, namun tidak memungkinkan banyak gelombang di lingkungan non-Windows.

Intinya
Jika Anda berharap untuk menambahkan fungsi Ajax ke situs yang ada, itu adalah tempat yang baik untuk memulai, namun jika Anda merencanakan pembangunan situs baru, dan ingin menggunakan Ajax dari gerbang, lihat Ruby on Rails lagi. Namun, keputusan utama Anda tentang alat untuk digunakan akan ekspedisi pengiriman barang di jakarta bergantung sepenuhnya pada apa yang telah Anda lakukan, apa yang telah Anda lakukan dan bagaimana Anda menambahkan alat lain ke toolkit. Jika Ajax adalah alat yang Anda butuhkan, maka gunakanlah. Jika alternatif bekerja, gunakan itu. Jika Anda tidak yakin apa yang terbaik, gunakan keduanya sampai Anda tahu.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Cara Belanja Blazer Pria Murah | Girls Clothes - Pertimbangan Sebelum Belanja

Penilaian Tentang Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Tangga Aluminium: Tiga Bagian Tangga Ekstensi.

Styles Gugatan Blazer Pria Paling Murah