Dapat Minyak Fragrance Be dilusian?

Tentu saja jawaban untuk pertanyaan itu adalah ya tapi aku akan bertanya, apa alasan yang Anda ingin untuk mencairkan minyak wangi? Ada beberapa dealer minyak wangi yang tidak bermoral yang akan mencairkan produk minyak wangi yang mereka jual. Alasan bahwa mereka melakukannya adalah agar mereka dapat meregang minyak dan membuat lebih banyak uang. Banyak kali pelanggan tidak akan tahu bedanya dan senang dengan cut iol sehingga semua orang akhirnya menjadi bahagia setelah semua.



Saya pribadi percaya bahwa Anda harus memberikan pelanggan produk yang belum dirusak dan memungkinkan mereka untuk membuat pilihan mereka sendiri. Banyak pelanggan saya akan mencairkan mendidih minyak dengan menambahkan air sebelum mereka panas mereka. Ini bekerja dengan baik dan saya ingin didihkan minyak bunga rampai saya dengan cara yang sama tapi ini harus menjadi pilihan yang pelanggan harus diizinkan untuk membuat.

pelanggan lain akan mencairkan minyak tubuh mereka dengan menambahkannya ke lotion diberi wewangian sebelum mengaplikasikannya. Ini bekerja dengan baik dan lotion menambahkan dimensi baru untuk aroma minyak. Beberapa akan menggunakan alkohol untuk meregangkan minyak mereka yang tampaknya memberikan aroma kuat tetapi menyebabkannya menguap dengan cepat.

Satu kata peringatan adalah bahwa ketika Anda mencampur wewangian dengan sesuatu yang lain itu menyebabkan minyak wangi untuk menggunakan integritas. Setiap kali parfum sebuah desain wewangian dicampur dalam proporsi tertentu untuk memberikan efek yang parfum ingin. Ingatlah bahwa ketika Anda mengubah aroma dengan cara apapun Anda mengubah keseimbangan ini bahan. Jika Anda senang dengan hasil yang Anda dapatkan dengan melakukan hal demikian maka jadilah itu.

minyak wangi dapat ditarik dan dapat bertahan lebih lama jika mereka diencerkan dengan minyak lain yang terbuat dari dipropilen glikol (DPG). DPG adalah adalah minyak pembawa yang umum digunakan untuk memotong minyak wangi untuk membuat mereka lebih efektif. DPG dapat menyebabkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak digunakan dari minyak wangi Anda, tetapi sekali lagi saya lebih memilih untuk menggunakannya dalam keadaan sempurna. Anda dapat selalu menggunakan kurang dari kekuatan penuh untuk mendapatkan efek yang sama. Sekarang beberapa percaya bahwa menggunakan alkohol akan membantu tetapi kebenaran dari masalah ini adalah bahwa alkohol menyebabkan aroma menguap dengan cepat dan akan hilang.

Jika Anda memilih untuk menggunakan alkohol untuk mencairkan minyak wangi Anda, menggunakan vodka atau alkohol didenaturasi. Dengan cara ini Anda tidak menambahkan bau alkohol untuk parfum Anda. Anda dapat menggunakan alkohol gosok biasa jika Anda harus tapi ingat bahwa bau alkohol akan muncul di wewangian. Saya menyarankan Anda menggunakan sekitar tujuh puluh per minyak persen dan tiga puluh persen alkohol ketika Anda mencampurnya dengan cara ini. Dengan cara ini Anda mendapatkan manfaat dari keraguan dari kedua bahan. Anda tidak lebih dari meregangkan minyak atau mengalahkan aroma minyak dengan alkohol.

Jika Anda memilih untuk menggunakan DPG atau operator lain minyak untuk mencairkan Anda wangi campuran minyak bagian yang sama DPG dan minyak wangi dalam sebuah wadah. Kocok botol capped keras selama 30 detik kemudian menyimpan campuran di tempat gelap dingin. Metode ini bekerja dengan baik dengan kedua minyak parfum, dan minyak bunga rampai, tetapi menggunakan alkohol hanya dengan minyak parfum

Anda dapat melakukan percobaan jika Anda inginkan dan menggunakan lebih atau kurang dari agen pemotongan. Pastikan untuk menyimpan catatan rinci setiap kali Anda bereksperimen sehingga Anda akan dapat menduplikasi formula ketika anda menekan di atasnya. Anda juga dapat menggunakan minyak pembawa alami untuk bergaul dengan minyak parfum. Saya sarankan Anda melakukan ini untuk pijat karena parfum atau cologne minyak akan terlalu kuat jika Anda tidak encer. Ingatlah bahwa ketika Anda menggunakan minyak pijat Anda akan menggunakan lebih banyak dari biasanya jadi pastikan bahwa Anda encer campuran dengan baik.

Komentar