Dasar Shower pengantin

Sebelum Anda berjalan menyusuri lorong dan mengucapkan selamat tinggal kepada membujang, pacar Anda akan ingin mengirim Anda dalam gaya. sendoff ini dilakukan dalam bentuk bridal shower, tradisi waktu dihormati dan menyenangkan untuk pengantin-to-be. Baca terus untuk mencari tahu tentang hal-hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang bridal shower.



APA INI PERSIS?
Sebuah bridal shower adalah kumpul-kumpul dengan teman-teman gal Anda, dan itu adalah hore terakhir Anda sebagai wanita lajang sebelum Anda menikah. Hal ini biasanya dilakukan hari sebelum pernikahan Anda (banyak pengantin dan ahli menyarankan agar memegangnya pada malam sebelum hari besar - Anda ingin mendapatkan tidur kecantikan Anda), dan pada dasarnya adalah sebuah pesta pemberian hadiah dilemparkan menghormati Anda. Dengan semua variasi mandi pengantin saat ini, partai-partai ini dapat berkisar dari pertemuan intim di rumah untuk malam liar.

WHO HOSTS IT?
Anda akan senang mengetahui bahwa Anda tidak perlu stres sendiri lebih merencanakan bridal shower Anda - oleh tradisi, teman akan mengurus program dan membayar tagihan, juga. Yang harus Anda lakukan adalah berada di sana pada hari pesta - cukup mudah, bukan? Mungkin dianggap dalam rasa buruk jika anggota keluarga Anda host pesta, karena mungkin terlihat seperti mereka meminta hadiah untuk Anda.

APA YANG BISA ANDA HARAPKAN?
Teman pasti ingin membantu Anda bersiap-siap untuk kehidupan pernikahan, sehingga mereka mungkin memberikan token yang dapat Anda gunakan untuk pernikahan Anda, bulan madu, atau kehidupan pernikahan. Bagian pemberian hadiah benar-benar adalah inti dari partai; teman bahkan mungkin mempersiapkan program pendek di mana mereka akan menyajikan hadiah mereka kepada Anda satu per satu. Anda juga dapat mengharapkan permainan di pesta. Sementara mereka akan mandi Anda dengan hadiah, Anda juga akan mendapatkan sesuatu yang lebih berharga - saran tentang kehidupan baru ditambah Anda dari teman-teman yang tahu Anda yang terbaik.

APA CARA UNTUK MERAYAKAN IT?
Bridal shower telah datang jauh dari menjadi sederhana kumpul-kumpul dengan pacar Anda (meskipun Anda masih bisa melakukan itu). Sekarang ada lebih banyak pilihan untuk kegiatan mandi: Anda dapat melakukan sesuatu yang santai sebagai mani-pedi di rumah, memiliki memanjakan hari di salon dan spa, atau pergi di sebuah jalan perjalanan ke tempat tujuan. Jika teman Anda ingin setup lebih hidup, mereka mungkin mengundang Anda untuk malam minuman dan menari atau sesi videoke utama.

Apakah teman Anda membuang Anda urusan santai atau pesta canggih, mereka akan memastikan bahwa Anda akan memiliki waktu yang tepat. Dan ini adalah salah satu saat-saat ketika Anda akan menemukan diri Anda sangat beruntung untuk semua teman yang hanya memiliki keinginan terbaik untuk kebahagiaan Anda.

Komentar