Bill Bartmann Peluang Bisnis: Berapa Banyak Pengalaman Diperlukan?

Bill Bartmann telah disebut-sebut "The Billionaire No One Knows About" oleh Inc Magazine. Namun, Bill tidak memulai dengan sendok perak di mulutnya. Jauh dari itu.

Bill Bartmann dibesarkan miskin di Iowa. Begitu miskin, katanya, bahwa keluarganya harus mendapatkan anjing ... dan bukan sebagai hewan peliharaan keluarga seperti Anda mungkin berpikir, melainkan untuk menjaga tikus dari mereka di malam hari.



Bill, di usia 14 memutuskan bahwa ia akan pergi keluar sendiri karena itu akan menjadi upgrade ke gaya hidupnya. Jadi pada usia 14, ia drop out dari sekolah tinggi, pindah ke gudang dan bergabung dengan sebuah geng jalanan disebut Manor Boys.

Pada 17 thn tua, pacarnya, dan kemudian, istri-to-be Kathy, memberinya inspirasi untuk mengubah hidupnya. Dia dan Kathy pindah ke Oklahoma dan memulai sebuah perusahaan peralatan minyak yang kemudian berubah menjadi sebuah perusahaan juta dolar.

Tapi di jantung krisis minyak tahun 1980-an, Bill Bartmann sekali lagi menemukan dirinya kembali di bagian bawah, hanya kali ini US $ 1 juta dalam utang.

Mengetahui bagaimana rasanya menjadi bangkrut, memiliki kreditur mengetuk pintu mereka dan menjadi tenggelam dalam utang, ia dan Kathy memutuskan bahwa ada peluang bisnis yang besar untuk mulai mengumpulkan utang buruk, tapi untuk melakukannya di mana mereka memperlakukan orang dengan martabat dan rasa hormat. Dua hal lembaga kredit tidak terbiasa pada saat itu, Bill dan Kathy pribadi tahu langsung.

Bahwa penemuan baru dimasukkan Bill dan Kathy ke jalan untuk miliaran.

14 tahun kemudian, Bill Bartmann bernama orang 25 terkaya di dunia menurut Majalah Forbes. Istrinya, Kathy Bartmann bernama 24!

Mereka telah membangun bisnis mereka, Commercial Financial Services, untuk menjadi perusahaan terbesar utang-koleksi di dunia dan itu tumbuh dengan pesat. Perusahaan ini mengumpulkan lebih dari 50% dari utang kartu kredit tunggakan Amerika dan memperluas operasi mereka ke Eropa.

Pada tahun 1997, BT Alex Brown diperkirakan CFS bernilai antara $ 5100000000 dan 5800000000 $, menempatkan nilai pribadi Bill Bartmann di suatu tempat sekitar $ 4 miliar.

Bill kemudian melanjutkan untuk kehilangan perusahaannya karena penggelapan oleh pasangannya dan didakwa atas penipuan, tetapi terbukti tidak bersalah pada tahun 2002. Pada bulan Juli 1999, Bartmann menyatakan kebangkrutan. "Ketika hiu mencium bau darah di dalam air, sudah terlambat," kata Bartmann.

pengalamannya dengan penagihan utang dan sistem bisnis jauh melampaui siapa pun. Dan itulah mengapa dia melakukannya lagi ... tapi kali ini dia membawa orang setiap hari sepanjang untuk perjalanan.

Bill Bartmann telah mengajar pengusaha miliarder dan penciptaan kekayaan sistem sejak 2007 melalui universitas bisnis miliarder online-nya. Bartmann mengatakan, "Saya tidak membuat uang sebanyak yang saya lakukan dengan perusahaan terakhir saya, tapi aku memiliki banyak lebih menyenangkan."

Dan pada tahun lalu Bill telah bercabang untuk mengajarkan bisnis utang-koleksinya melalui seminar yang dia secara pribadi mengajarkan. Orang-orang yang telah menghadiri seminar dan diterapkan Riches Bailout Bill untuk bisnis mereka, telah mengatakan ini adalah yang terbaik peluang bisnis di sekitar.

Leverage nyata Namun, tidak hanya dalam pengetahuan saham Bill, tetapi juga dalam kemampuan untuk memiliki dokumen hukum di mana Anda dan Bill adalah mitra bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat belajar dari Bill Bartmann dirinya pada peluang bisnis terbaik, pergi ke

Komentar

Pos populer dari blog ini

Jual Style Blazer Pria Sepatu, Membuat Mereka Terakhir Lagi

Cara Belanja Blazer Pria Murah | Girls Clothes - Pertimbangan Sebelum Belanja

Dapat Minyak Fragrance Be dilusian?